BOYKE: Seks Tahan lama bikin Awet Muda

Menurut dr. Boyke Dian Nugraha : 80% wanita Indonesia tidak pernah merasakan orgasme (menjapai puncak). Dengan kata lain 80% pria tidak bertahan lebih lama sehingga pasangannya tidak mencapat puncak orgasme.

Sedangkan menurut beberapa penelitian menyatakan bahwa orgasme menghasilkan reaksi kimia di dalam tubuh yang sangat baik bagi kesehatan dan kecantikan dibandingkan dengan jenis pil kesehatan apapun.

Tak hanya itu, hubungan intim tahan lama yang ke dua pasutri saling memuaskan, apa lagi mencapai Orgasme juga ampuh dalam mengalahkan stres dan depresi. Hasil penelitian BRITISH  JOURNAL  FOR  CANCER  10TH  OCTOBER  2000 menyatakan bahwa “Orgasme 2 kali dalam seminggu dapat membuat awat muda 10 tahun dan terhindar dari berbagai penyakit (termasuk kanker)”

Namun sebaliknya jika pria tidak mampu memuaskan pasangannya, malah memungkinkan timbulnya permasalahan dalam keluarga. Fakta menunjukkan bahwa masalah dalam seksual PASUTRI, bisa berimbas ke harmonisasi keluarga, dan masalah kepuasan seksual merupakan faktor pendorong terjadinya perselingkuhan dan tentu hal ini akan berimbas pada ekonomi keluarga dan psikologis anak-anak mereka serta perceraian.

Ironisnya banyak obat-obat ilegal yang beredar. Bukannya member solusi, malah membuat bisa memperparah kondisi dan kesehatan. Untuk itu pastikan produk yang anda gunakan produk berizin BPOM.

Tahu kah anda obat yang sering didengar untuk vitalitas pria hampir semuanya ilegal, seperti Viagra, Cialias, Vimax, dll obat-obat ini beredar tanpa izin BPOM. Lihat saja daftarnya obat vitalitas dan perangsang yang telah di sita BPOM melalui link berita dari Yahoo berikut ini :

http://id.berita.yahoo.com/obat-perangsang-dan-disfungsi-ereksi-yang-disita-bpom-053901008.html

Namun, ada beberapa merek terkemuka yang ditawarkan melalui internet yang benar-benar bekerja untuk membuat pria bertahan lebih lama di ranjang untuk mengatasi ejakulasi dini dan disfungsi ereksi/ impotensi. Herbal berikut ini legal (berizin BPOM), aman dan tanpa efek samping, serta mendapat rekomendasi dari Boyke Dian Nugraha (Ahli Kesehatan Reproduksi yang terkenal):



FOREDI GEL

Antiseptik pria dewasa serta berfungsi untuk memperpanjangan durasi hubungan suami istri (tahan lama hubungan intim). Foredi adalah berbentuk gel (pemakaian dioleskan) yang terbuat dari ramuan tradisional menes banten 100% asli Indonesia dan merupakan HERBAL oles yang AMAN & LEGAL PERTAMA DI DUNIA khusus pria dewasa yang mengandung bahan alami dan rempah-rempah (herbal) pilihan dan tanpa bahan kimia sedikitpun.
Terdaftar dan teruji RESMI di Badan Pengawasan Obat & Makanan (BPOM) : POM TR 052 642 331
PERTAMA DI DUNIA ! HERBAL OLES
Foredi
Rempah-rempah yang diolah dengan tehnologi farmasi yang baik, teruji dan dapat diandalkan (standar GMP) sehingga memberi ramuan yang berfungsi sebagai anti septik lokal yang memberikan keamanan, kenyamanan dan kenikmatan saat melakukan hubungan suami istri.
KEUNGGULAN FOREDI :
  1. Obat herbal anti ejakulasi dini yang teregister di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) POM TR 052 642 331.
  2. Digunakan sebagai obat oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung, ginjal & otak seperti obat kuat yang diminum.
  3. Memperpanjang waktu durasi hubungan intin tanpa menimbulkan rasa kebas.
  4. Tidak ada efek samping yang merugikan.
  5. Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim.
  6. Melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, kebutuhan pasangan dll.
  7. Sudah terbukti membantu ribuan suami dan menjadi solusi membina keluarga harmonis.
  8. Rekomendasi Pakar Pasutri TERNAMA : BOYKE DIAN NUGRAHA.
Cara pemakaian FOREDI :
  1. Oleskan GEL sampai pada organ vital anda namun jangan sampai kerkena lubang (tempat keluarnya air seni).
  2. Biarkan 1 JAM sampai obat bereaksi dan terasa hangat.
  3. Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  4. Setelah dicuci bersih biarkan selama 1 JAM lagi sampai rasa hanyat menurun lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
Cara Kerja Foredi Gel :
Setelah dioleskan secara merata obat akan meresap dan membesarkan pembuluh darah sehingga rongga pembuluh darah (jaringan corpora cavernosa) yang membesar akan membantu menekan uretra dan mengurangi sensitifitas alat vital tapi tidak menjadi total kebas (tergantung dari banyak sedikit olesnya) . Oleh karena itu guna mendapatkan hasil yang optimal oleskan FOREDI lebih tebal pada bagian batang bawah penis lalu bagian batang atas serta kepala penis secukupnya (jangan sampai kena lubang)
Rasa hangat yang ditimbulkan merupakan pertanda ramuan bekerja dengan baik (berbeda pada tiap pria) dan akan memberikan hasil maksimal guna membuka pembulu darah agar ramuan herbal meresap secara optimal.
Komposisi herbal tiap ml FOREDI Gel:
- Piperis Folium (5 mg)
- Piperis Albi Semen (1 mg)
- Myristicae Semen (2mg)
- Alii Sativi Bulbus (15 mg)
- Uricaria Gambir (2 mg)
- Curcumae Domesticae Rhizoma (4 mg)
- Aricae Fructus (4 mg)
- Zingiberis Rhizoma (50 mg)

Setelah beberapa kali penggunaan umumnya para pengguna ramuan akan dapat mengetahui secara jelas karakter dari ramuan ini, sehingga dapat disesuaikan dengan pola seksual masing-masing.
Harga : Rp. 200.000,-/Box (1 Box = isi 3 sachet – Bisa untuk 6-9 kali pakai)
Silahkan hubungi kami : 085340709229 atau email ke email@irvanhafid.web.id
Info Agen Foredi dan Apotik Jual Foredi : www.agenforedimakassar.info





0 komentar:

Posting Komentar